Sukses

Entertainment

5 Hal yang Buat Serial My Name Harus Segera Ditonton

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru My Name yang dibintangi Han So Hee, Park Hee Son, dan Ahn Bo Hyun yang tayang perdana hari ini (15/10) adalah tontonan yang tak boleh Anda lewatkan. Serial yang tayang di Netflix ini menghadirkan kisah balas dendam seorang anak perempuan bernama Ji Woo (Han So Hee), atas kematian ayahnya.

Demi melancarkan dendamnya Ji Woo bergabung dengan sebuah organisani kiriminal yang dipimpin sahabat ayahnya, Choi Moo Jin (Park Hee Soon). Sosok Ji Woo yang polos pun berubah, dan menyamar menjadi anggota kepolisian demi mendapatkan petunjuk untuk mengungkap pembunuh ayahnya.

Selain kisahnya yang mendebarkan, berikut ini adalah alasan lain yang membuat Anda tak ragu untuk segera menyaksikan My Name.

Akting Han So Hee yang Memikat

Jika Anda sebelumnya melihat Han So Hee sebagai aktris yang manis, di serial ini ia akan tampil berbeda dengan menunjukkan kemampuan bela dirinya. Emosi yang ditunjukkan Han So Hee pun begitu meyakinkan, dan menunjukkan betapa kompleksnya sosok seorang Ji Woo.

Pertunjukkan Laga yang Seru

Adegan perkelahian menjadi hal yang begitu lekat dengan serial ini. Para aktornya pun melakukan persiapan matang untuk melakukan adegan tersebut, di mana mereka menjalani sekolah akting selama beberapa bulan.

“Setiap pemeran menjalani pelatihan laga yang intens," kata Ahn Bo Hyun. “Aksi laga kami tidak banyak bergantung pada bantuan tali atau grafik komputer. Semuanya sangat didasari oleh emosi, sehingga menurut saya seluruh adegan terasa emosional dan menyajikan pertarungan yang sebenarnya," tambah Park Hee Soon.

Disutradarai oleh Kim Jin Min

Kim Jin Min telah sukses menyutradarai serial populer Extracurricular yang banyak digemari. Layaknya kisah yang kelam dan berani di Extracurricular, penonton juga dapat menantikan keahlian menyutradaraan yang sama dari Kim Jin Min di My Name. Sang sutradara pun menyampaikan antusiasmenya ketika kembali ke genrelaga untuk serial ini.

Dibintangi Aktor Populer

Serial My Name dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Korea Selatan, dan muncul diberbagai judul film serta serial populer. Park Hee Soon dan Kim Sang Ho adalah aktor senior yang tak diragukan lagi kualitasnya, Han So Hee merupakan aktris yang tengah naik daun lewat serial The World of The Married dan Nevertheless.

Ahn Bo Hyun, Lee Hak Ju, dan Jang Yull adalah sejumlah aktor yang tengah naik daunberkat kehebatan masing-masing di berbagai serial seperti Itaewon Class dan The World of the Married.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading