Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Wika Salim Saat Mengenakan Backless Dress

Fimela.com, Jakarta Wika Salim kini sedang menikmati liburannya di Bali. Selama di Pulau Dewata, perempuan cantik ini tidak lupa untuk mengabadikan momen ketika bermain di pantai atau di tempat penginapan.

Selama di Bali, Wika Salim juga tidak ragu untuk memperlihatkan body goalsnya dalam balutan busana dengan punggung terbuka. Lantas seperti apa penampilan Wika Salim ketika berlibur di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Anggun

Wika Salim tampil anggun ketika mengenakan busana dengan punggung terbuka. Ia tidak ragu memperlihatkan punggungnya yang indah ke publik.

Pantai

Wika Salim tampil cantik dengan mengenakan busana hitam saat bermain di pinggir pantai. Perempuan cantik ini tampak menikmati deburan ombak yang mengarah kepadanya.

Bahagia

Sekilas ekspresi wajah Wika Salim seperti anak kecil yang bahagia ketika berlibur. Momen liburan Wika sukses mencuri perhatian warganet.

Body Goals

Warganet kagum dengan body goals yang dimiliki Wika Salim. Tak hanya itu, Wika juga punya pinggang ramping yang diimpikan banyak perempuan.

Senyuman Manis

Tidak hanya dianugerahi dengan paras cantik dan bentuk badan yang menawan saja, Wika Salim juga mempunyai senyum yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading