Kini Sahabat Dekat, Dulu Zaskia Sungkar Tak Suka dengan Laudya Cynthia Bella

Syifa Ismalia17 Okt 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 18:00 WIB
6 Potret Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar, Bak Saudara Kandung

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai sahabat dekat, ke mana-mana mereka selalu bersama. Namun siapa sangka, dulu, Zaskia sangat tidak menyukai sosok perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu.

Menurut Zaskia Sungkar, mereka sempat satu sekolah. Saat itu ibu satu anak ini menilai Laudya Cynthia Bella sebagai sosok anak yang tidak baik.

"Gue mah pas di sekolah namanya masih SMP, jadi ngeliat dia (Laudya Cynthia Bella) kayak kesel aja gitu, udah mah dia jarang sekolah, sekalinya masuk sekolah ngakak-ngakak gitu, mana gede banget," kata Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube The Sungkars, Kamis (14/10/2021).

Laudya Cynthia Bella Tak Menampik

6 Potret Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar, Bak Saudara Kandung
Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar (Sumber: Instagram//laudyacynthiabella/zaskiasungkar15/)

Atas dasar itulah Zaskia Sungkar tidak suka dengan sosok Laudya Cynthia Bella. Di tempat yang sama, Laudya Cynthia Bella tak menampik apa yang dikatakan istri Irwansyah itu.

"Gue lihatnya kayak nih orang ngapain sih ngakak-ngakak, udah mah jarang masuk," ujar Zaskia Sungkar. "Tapi iya sih aku sadar emang nyebelin dulu," kata Laudya Cynthia Bella mengakui.

Mereka Bersahabat

6 Potret Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar, Bak Saudara Kandung
Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar (Sumber: Instagram//laudyacynthiabella/zaskiasungkar15/)

Namun siapa sangka, beberapa tahun kemudian mereka kembali dipertemukan. Karena sudah saling dewasa dan mengenal satu sama lain, justru hubungan yang renggang jadi lebih akrab, bahkan banyak yang menilai mereka seperti saudara.

"Tapi itulah takdir kita nggak pernah tahu ya, pas udah kenal deket masyaallah tabarakallah, ternyata orangnya sebaik ini," kata Zaskia Sungkar sambil memeluk sahabatnya itu dengan penuh haru.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela