Sukses

Entertainment

Eza Gionino Berbagi Pengalaman di Indonesian Stars Search 2021

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Indonesian Stars Search 2021 telah sukses dilaksanakan. Ajang yang merupakan wadah bagi anak bangsa menyalurkan dan mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka juga diramaikan oleg beberapa nama artis seperti Eza Gionino dan Anggika Bolsterli.

Sebagai seorang bintang yang telah berpengalaman, Eza dan Anggika didaulat untuk membagikan pengalamannya secara langsung kepada para peserta atau seluruh Grand Finalis Indonesian Stars Search 2021.

“Kami percaya dengan kehadiran Eza dan Anggika, bukan hanya sekedar berbagi, tetapi juga menyalurkan energi positif agar seluruh grandfinalis percaya akan kemampuan mereka,” tambah CEO Krown Enterprise, Vino Asaad selaku penyelenggara.

Grand Final Indonesian Stars Search 2021 yaitu crowning moment Bintang Dharmawan sebagai Miss Teen International Indonesia 2021 yang diberikan oleh Vino Asaaad yang juga selaku National Directordari Miss Teen International Indonesia di bawah naungan Krown Entreprise.

Bukan Tanpa Alasan

Pemilihan Bintang Dharmawan bukan tanpa alasan, selain karakter kuat nan penuh dengan keramahan Bintang Dharmawan juga memiliki pengetahuan yang luas. Sangat mengambarkan perempuan muda dambaan Indonesia.

Dengan usia yang terbliang belia (14 tahun) potensi yang dimiliki Bintang untuk melaju ke ajang Internasional sudah cukup mumpuni, walaupun harus adayang dikembangkan. Setelah terpilih, Bintang Dharmawan juga akan mengikuti serangkaianpelatihan dari mulai public speaking hingga modeling.

Wakili Indonesia

Keberangkatan Miss Teen International Indonesia ke ajang Internasional tahun depan, kali iniberkolaborasi dengan perempuan sukses yang berprofesi sebagai pengusaha, Lenny Hartono. Dengan kesamaan visi dan misi Vino Asaad selakukan National Director optimis bisa membawa harum nama bangsa Indonesia melalui Bintang Dharmawan.

“Kerjasama jangka panjang, saya dengan Ibu Lenny Hartono saat ini, bisa menjadi wadah Indonesia untuk memperlihatkan kepada dunia, potensi yang ada di Indonesia melalui Bintang dengan mengikuti ajang di level Internasional," ucap Vino.

Ajang Tertua

Masih menurut Vino, Miss Teen International merupakan ajang pageant tertua yang melibatkan remaja sekaligus juga terbesar di dunia. Ia merasa sudah saatnya Indonesia merbut mahkota internasional dari ajang tersebut.

"Apalagi kita tahu bahwa Miss Teen International adalah ajang remaja tertua dan terbesar di dunia. Sudah tidak terhitung berapa persona yang lahir menjadi Bintang dari Miss Teen International, dan sekarang saatnya Bintang Dharmawan,” ujar Vino Asaad.

Saat ini, Krown Enterprise adalah pemegang resmi linsensi untuk Miss Teen International selaindari Indonesian Stars Search wadah pencarian bakat untuk usia anak, remaja dan dewasa. Dengan latar belakang perushaan yang memang fokus di dunia showbizz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading