Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Tak Terduga dan Bikin Kaget

Syifa Ismalia16 Okt 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 18:00 WIB
Prilly Latuconsina.

Fimela.com, Jakarta Aktor Prilly Latuconsina tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 15 Oktober 2021. Berbeda dari yang lain, kali ini Prilly mendapatkan hadiah yang tak terduga.

Hal itu diketahui dari akun instagram pribadi miliknya. Di situ, Prilly Latuconsina mengunggah video singkat yang memperlihatkan wajahnya terpampang jelas di billboard pinggir jalan.

"25 tahun berarti hidup paling bahagia, lebih sukses, tetap sehat, dan selalu menjadi matahari yang bersinar," tulis pesan billboard tersebut teruntuk Prilly Latuconsina dalam menggunakan bahasa Inggris.

Kaget dengan Baliho Tersebut

7 Momen Perayaan Ultah Prilly Latuconsina ke-25, Dapat Kejutan Billboard Raksasa
Momen ultah Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Wajar saja jika Prilly Latuconsina mengaku kaget dengan hadiah yang tak terduga itu. Suara teriakan pemain film Danur ini pun terekam jelas dari video yang diunggahnya tersebut.

"Bener-bener kaget banget, lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba 'kak liat deh billboardnya' dan aku kaya 'HAH?? apaan?'," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan video.

Beruntung Banyak Orang yang Menyayanginya

7 Momen Perayaan Ultah Prilly Latuconsina ke-25, Dapat Kejutan Billboard Raksasa
Momen ultah Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Selanjutnya, Prilly Latuconsina merasa sangat beruntung karena di kelilingi orang-orang baik yang sangat menyayanginya.

"Gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi. Saya sangat diberkati," tutupnya.

Belum lama diunggah, video itu langsung ramai dikomentari warganet hingga rekan selebriti. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk Prilly Latuconsina.

"Happy birthday Prilly," tulis Wulan Guritno. "Happy birthday ka Illy cantik," tulis Ghea Indrawari. "Happy birthday prill, keep us inspired," kata Acha Septriasa.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela