Sukses

Entertainment

Sule dan Nathalie Holscher Gelar Acara Tujuh Bulanan di Kediaman

Fimela.com, Jakarta Istri komedian Sule, Nathalie Holscher tengah merayakan tasyakuran tujuh bulanan di kediamannya, Bekasi, Jawa Barat. Kabar itu diketahui dari live kanal YouTube Sunnah, Jumat (15/10/2021).

Sule dan Nathalie serta keempat anak Sule dari istri sebelumnya yaitu, Rizky Febian Andriansyah Sutisna, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan Fadilah Andriansyah Sutisna dan Ferdinan Andriansyah Sutisna kompak memakai pakaian berwarna hijau. Pada kesempatan itu, Sule mengucapkan terima kasih kepada saudara yang menyempatkan hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar serta saudara yang hadir di sini," kata Sule membuka acara.

Digelar Tertutup

Selanjutnya Sule meminta maaf karena acara tujuh bulanan ini digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat. Mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

"Saya juga mohon maaf ke semua yang tak diundang, saudara dan tetangga serta teman-teman karena protokol kesehatan. Jadi kita keluarga saja," ujar Sule.

Memohon Doa

Selanjutnya, Sule meminta doa agar sang istri dan calon bayi dalam keadaan sehat hingga waktu lahiran. "Yang penting saya minta doanya semoga di 7 bulanan diberi kelancaran sampai lahiran. Anak kami tercinta yang belum ketahuan seperti apa, saya penasaran," lanjutnya.

Acara tujuh bulanan Nathalie Holscher ini kental dengan adat sunda. Terdapat beberapa prosesi, seperti pengajian, jual rujak, ngebakan (siraman), dan memecahkan kelapa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading