Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak

Syifa Ismalia18 Okt 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 18 Okt 2021, 16:24 WIB
Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menggelar gender reveal. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru di kanal YouTube Nikita Willy Official, Minggu (17/10/2021)

Acara yang digelar di restoran mewah itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat mereka. Di situ, Nikita Willy memakai dress hitam, sedangkan sang suami memakai kemeja navy.

Sebelum dimulai, Nikita dan Indra mengaku deg-degan menanti acara tersebut, karena sejak mendapat informasi jenis kelamin buah hati mereka, baik Nikita dan Indra langsung menyerahkan pada tim dekorasi.

"Kita belum ada yang tahu nih, pas kita tahu gendernya, kita enggak buka. Langsung kita kasih ke orang dekornya, jadi kita bener-bener surprise ini," ujar Indra Priawan.

Nikita Berharap Anak Laki-laki

7 Momen Nikita Willy Umumkan Jenis Kelamin Anak, Tepat saat Anniversary Pertama
Nikita Willy dan Indra Priawan (Sumber: Instagram/naymirdad)

Awalnya Nikita mengaku tidak terlalu berharap apapun terkait jenis kelamin anaknya kelak, terpenting untuk dia calon bayi lahir dalam keadaan sehat. Kemudian suami pun meminta Nikita memastikannya.

"Enggak tapi berharapnya apa, pasti ada preference kan?", tanya Indra kemudian. "Cowok," jawab Niki dan kemudian Indra menjawab kalau dia berharap memiliki anak perempuan.

Jenis Kelamin Anak

7 Momen Nikita Willy Umumkan Jenis Kelamin Anak, Tepat saat Anniversary Pertama
Nikita Willy dan Indra Priawan (Sumber: Instagram/nonawilly16)

Karena ingin punya anak perempuan, saat acara tiba Indra mengungkapkan prediksi jenis kelamin sang anak di hadapan para tamu undangan sambil mengambil gambar perempuan. Namun rupanya, anak mereka justru laki-laki.

Hal itu diketahui saat proses peletusan balon berlangsung, warna birulah yang keluar. Itu menandakan bahwa buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Willy langsung bahagia. Dia pun langsung memeluk suami tercintanya.

"So it's a boy, berarti tebakan aku tadi bener. Harapannya semoga jadi anak yang soleh, anak yang cerdas dan bisa selalu dibanggakan nantinya," tutur Nikita Willy.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela