Sukses

Entertainment

Mengenal Kang Hyung Suk, Sosok Polisi Dibalik Misteri Nomor 3 di Hometown Cha-Cha-Cha

Fimela.com, Jakarta Berakhirnya serial drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tak membuat para penggemarnya lantas pergi. Mengenang dan mencari tahu sosok para aktor di dalamnya pun menjadi salah satu hal yang akan dilakukan para penonton, termasuk mengenal lebih dalam Kang Hyun Suk, pemeran polisi di Gongjin.

Ya pemeran Choi Eun Chul ini menjadi salah satu sosok yang menarik perhatian publik. Terlebih di akhir episode diketahui bahwa Eun Chul adalah sosok dibalik misteri nomor tiga di Gongjin, yaitu pemenang lotre yang sosoknya mengundang penasaran semua warga di sana.

Bicara tentang sosok Kang Hyun Suk, ia memulai karier aktingnya di tahun 2019 lewat peran minor. Crash Landing On You pun menjadi debut pertamanya sebagai aktor, di mana ia memainkan karakter prajurit bawahan Cho Cheol Gang.

Peran Minor

Selanjutnya Kang Hyung Suk juga muncul di serial Dr. Romantic 2 episode 15, Itaewon Class episode 14 dan 15, serta Mystic Pop-up Bar di episode 3.

Seiring berjalannya waktu, Kang Hyung Suk pun terus mendapat kesempatan besar untuk tampil dalam serial drama. Di serial Do Do Sol Sol La La Sol, ia memerankan tokoh antagonis Ahn Joong Ho. Di tahun 2021, ia tampil sebagai Eun Chol yang memesona dan menggemaskan di Hometown Cha-Cha-Cha.

Tak sampai di situ, aktor kelahiran 1 Januari 1992 ini pun membintangi serial Lost yang juga dibintangi Ryu Jun Yeol dan Park Byung Eun.

Sosok Maskulin

Kang Hyung Suk telah menjadi sosok idola baru bagi para penggemar drama Korea. Dibalik sosoknya yang maskulin, Hyung Suk ternyata suka melakukan kegiatan di alam bebas seperti berkemah dan mendaki gunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Hometown Cha-Cha-Cha adalah seri televisi drama Korea Selatan, yang dibintangi oleh Shin Min-a, Kim Seon-ho dan Lee Sang-yi.

    Hometown Cha-Cha-Cha

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Kang Hyung Suk

What's On Fimela
Loading