Sukses

Entertainment

Jessica Mila ungkap Wedding Dream, Segera Diwujudkan Bersama Yakup Hasibuan?

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Jessica Mila diketahui sedang menjalin hubungan serius Yakup Hasibuan. Mengaku sudah berpacaran menuju arah yang serius, aktris pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengungkap pernikahan impiannya, seperti apa?

Ditemui di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin, Jessica Mila mengatakan jika wedding dream yang ada di bayangannya tak terlalu muluk. Beda dengan selebritas lain yang gemar bermewah-mewah, ia lebih memilih untuk menggelar acara pernikahan yang simpel dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

"Aku pengennya (pernikahan) yang simple aja," ungkap Jesica Mila. "Nanti aja deh kalau soal pernikahan harus sama keluarga, kami anaknya nggak ribet soal wedding," lanjutnya.

Belum Disiapkan

Namun begitu, Jessica Mila mengaku jika dirinya dan Yakup masih belum mempersiapkan hal tersebut dalam waktu dekat. Meski sepakat untuk menjalin kisah asmara secara serius, namun menurutnya saat ini ia dan sang kekasih masih dalam tahap persiapan mental menuju pernikahan.

"Untuk persiapan ke jenjang yang lebih serius belum yaa" paparnya.

Tak Ada Target

Bagi Jessica Mila sendiri, pernikahan bukanlah sesuatu yang perlu ditargetkan. Ia dan Yakup Hasibuan percaya ketika mereka sama-sama merasa siap, segala proses menuju jenjang pernikahan pun akan berjalan dengan sendirinya.

"Belum ditargetin sih, sama-sama jalanin aja sampai benar-benar siap," pungkas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading