Sukses

Entertainment

Selain Rossa, 5 Artis Indonesia Ini Bangun Rumah Mewah untuk Orangtua

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rossa membelikan rumah mewah untuk orangtuanya di Sumedang, Jawa Barat. Tentu saja kediaman baru ayah dan ibunya itu dibuat sebagus dan senyaman mungkin.

Tidak tanggung-tanggung, Rossa merogoh kocek senilai miliaran rupiah demi bisa membagikan orangtuanya. Alhasil pemberian untuk keluarganya memiliki ukuran sangat luas.

Akan tetapi, Rossa bukanlah satu-satunya artis Indonesia yang pernah memberikan kepada orangtua. Sejumlah artis Indonesia sempat memperlihatkan momen tersebut. Lantas siapa artis Indonesia yang pernah memberikan rumah mewah untuk orangtuanya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Marshanda

Ayah kandung Marshanda sempat terlibat suatu kasus hingga ditangkap pada 2016 lalu. Marshanda menemui dan menjeputnya. Sejak kejadian tersebut, Marshanda membelikan sebuah rumah untuk ayahnya agar mempunyai kehidupan yang lebih baik.

Billy Syahputra

Billy Syahputra membeli sebuah rumah mewah yang kini ditempati orangtuanya. Diketahui, rumah ini merupakan bagian dari perjuangan Billy dan mendiang kakaknya, Olga Syahputra membahagiakan orangtuanya.

Siti Badriah

Siti Badriah membangun rumah untuk kedua orangtuanya. Perempuan cantik ini memilih untuk membelikan orangtuanya rumah di Bekasi, Jawa Barat yang letaknya berada di tengah sawah.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik membeli sebuah rumah mewah di daerah Cikarang, Jawa Barat. Rumah senilai miliaran rupiah tersebut memiliki desain minimalis namun memiliki dua lantai.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina membeli rumah mewah yang harganya mencapi sekitar Rp 7 miliar. Rumah ini dibangun bukan untuk Prilly saja, akan tetapi orangtuanya juga diajak untuk tinggal di rumah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading