Sukses

Entertainment

Rizky Febian Mengaku Ikhlas Dilangkahi Menikah oleh Putri Delina

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian mengaku siap jika harus dilangkahi sang adik, Putri Delina. Pria kelahiran 25 Februari 1998 ini mengaku belum akan menikah sejauh ini.

Putri Delina sendiri sudah mengungkapkan hal tersebut pada Rizky Febian soal keinginan untuk menikah. “Gue sebagai kakak terima aja. Bahkan, Putri udah bilang 'Aa kalo teteh nikah duluan gimana ?', gue jawab 'ya nggak apa-apa'," ujar Rizky Febian ketika ditemui di kediamannya, di Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Bagi Rizky Febian, kebahagiaan Putri Delina merupakan kebahagiaannya juga. Menurut Rizky Febian, egois jika ada kakak yang marah lantaran dilangkahi menikah.

Menikah

Rizky Febian mengaku tidak ada rencana menikah dalam waktu dekat. Hanya saja, menurutnya tidak mudah mencari pasangan untuk dibawa ke jenjang yang serius.

“Kalau ditanya mau kawin, pengen banget. Ya tunggu aja lah," tuturnya. "Gimana caranya mendapatkan seseorang yang ngerti pekerjaan, terus peduli keluarga. Terus dia juga harus peduli karier dia juga. Sama-sama ngerti gitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading