Sukses

Entertainment

Kangen Anak Jadi Alasan Rachel Vennya Tak Jalani Karantina

Fimela.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya membenarkan jika dirinya tidak melakukan karantina sesuai peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah usai pulang dari AS beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan dia di kanal YouTube Boy William yang diunggah, Senin (18/10/2021).

"Lu pulang dari Amerika dan lu enggak karantina?" tanya Boy William. "Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," jawab Rachel Vennya.

Sudah kangen dengan kedua anaknya, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim menjadi alasan dia tidak ingin menjalani karantina mandiri.

"Alasan aku ingin ketemu anak-anak. Tapi aku tahu itu bukan alasan yang tepat," tutur Rachel Vennya.

Bantah Tidak Sekamar dengan Salim

Di situ, Rachel Vennya juga membantah melakukan karantina di Wisma Atlet, Jakarta, apalagi sekamar dengan kekasihnya, Salim.

"Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet. Aku tidak minta sekamar juga, karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," tegasnya.

Menyesal Tidak Lakukan Karantina

Rachel Vennya mengakui kesalahan dan malu dengan apa yang dilakukannya. Dia pun siap menjalani hukuman atas tindakan yang merugikan banyak orang.

"Ini kesalahan aku sebagai aku pribadi, karena aku sadarnya telat, aku menyesal dan mungkin aku menyesal juga malu banget sih," katanya.

"Aku itu pengin banget bilang 'ya aku salah'. Bahkan kalo misalnya aku disuruh memberitahukan kronologinya aku mau mau aja. Dan aku itu siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi ke depan, aku akan jalani itu semua," ucap Rachel Vennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading