Sukses

Entertainment

Sebentar Lagi Melahirkan, Nathalie Holscher dan Sule Belum Beli Perlengkapan Bayi

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher akan segera melahirkan anak pertama dari hasil pernikahan dengan Sule. Tetapi hingga kini, dia dan suami belum mempersiapkan segala perlengkapan untuk sang calon bayi.

"Belum beli, kalau lihat-lihat sih, kita udah," kata Sule saat ditemui usai tasyakuran Tujuh Bulanan di kediamannya, di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).

Sule mengaku belum mempersiapkan keperluan bayi karena dia khawatir dengan kondisi sang istri yang sedang hamil tua jika mengajak berbelanja di pusat perbelanjaan.

"Ya kan kalau ke mall keliling-keliling kan kasian capek, jalan aja udah engap dia. Jadi kasian dia," ujar Sule.

Akan Membeli Segala Keperluan

Meski begitu, Sule memastikan akan segera membeli segala keperluan untuk calon bayinya nanti jika sudah mendekati waktu persalinan.

"Nantilah pas detik-detik, mau 8 bulan atau 9 bulan insyaAllah kita udah siap semua," kata sahabat Andre Taulany itu.

Meminta Doa

Sule kemudian meminta doa untuk kelancaraan persalinan sang istri dan kondisi anak dalam keadaan sehat setelah dilahirkan.

"Doain aja yang terbaik lancar buat dia nanti ya. Semoga sesuai dengan rencana kita," ucapnya.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 di salah satu restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi pernikahan kedua untuk Sule, sebelumnya dia sempat menikah dengan Lina Jubaedah dan telah dikaruniai empat orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading