Sukses

Entertainment

Potret Memikat Nora Alexandra Endorse Dress hingga Baju Renang

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra jadi nama yang sudah tidak asing di kalangan netizen Indonesia. Ia dikenal sebagai istri dari musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx. 

Perempuan berdarah Swiss ini menjalani profesi sebagai model dan selebgram. Di akun bernama Madam Vlaminora (@ncdpapl), Nora kerap berbagi foto-foto bersama suami hingga promosi produk.

Dengan pengalaman sebagai model, Nora Alexandra pun tak kesulitan soal endorse meng-endorse. Dari pose cantik, misterius hingga seksi, berikut gaya Nora dalam menjalankan kewajibannya sebagai selebgram.

Pesona Model

Dengan pose model yang ia tunjukkan, Nora Alexandra memamerkan bustier berwarna hitam. Dibuat transparan di bagian perut, menambah kesan seksi dari busana tersebut.

Tampil Cantik dalam Oneset

Mengenakan buana dengan bahan yang tipis memang cocok untuk negara tropis seperti Indonesia. Tak harus busana minim, koleksi oneset seperti yang dikenakan Nora juga bisa jadi pilihan menarik.

Baju Renang

Beberapa foto produk baju renang juga menghiasi akun Instagram Nora. Salah satunya baju renang one-piece dengan perpaduan warna putih biru sebagai two-tone.

Dalam foto lainnya, ia terlihat seksi dengan swimsuit berwarna hitam. Warna hitam diakui Nora sebagai warna favoritnya.

Pilih Tutup Komentar

Mengenakan setelan dengan motif menarik jadi cara lain Nora Alexandra menampilkan kecantikannya. Foto-fotonya juga diambil dengan latar belakang alam yang menunjang sisi estetika.

Namun dalam beberapa foto, terutama yang seksi, Nora lebih memilih menutup kolom komentar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading