Sukses

Entertainment

SUCI DALAM CINTA, Sinetron Anyar SCTV yang Dibintangi Eza Gionino dan Rosiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Sebuah suguhan anyar dari SCTV akan segera tayang mulai Rabu, 20 Oktober 2021. Suguhan tersebut adalah sebuah sinetron berjudul SUCI DALAM CINTA yang akan menjadi deretan program unggulan berkualitas yang selalu dihadirkan.

Drama keluarga terbaru ini akan menghadirkan sejumlah bintang diantaranya Rosiana Dewi, Eza Gionino, Nesya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, Amara, Dicky Chandra, Shaqueena Medina, dan lainnya.

Suci Dalam Cinta berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Almira yang diperankan oleh Rosiana Dewi yang hidup dalam kesederhanaan bersama ibunya Jihan (Amara) dan adik semata wayangnya bernama Aisyah (Shaqueena Medina).

Mereka tinggal di sebuah rumah kecil peninggalan sang ayah Aldrian (Dicky Chandra) yang pergi menghilang meninggalkan mereka secara mendadak. Kehidupan Almira tidaklah mudah, karena dirinya harus berhenti melanjutkan kuliahnya untuk menggantikan ibunya yang menderita penyakit jantung sebagai tulang punggung keluarga di SUCI DALAM CINTA.

Konflik Berlanjut

Hingga suatu ketika pada saat Almira harus mengantar barang ke sebuah kantor, tiba-tiba Almira mendapatkan telepon dari ibunya yang menangis histeris karena ada dua orang debt collector datang menghampiri rumahnya dengan kasar untuk menagih hutang.

Bahkan kali ini kedua Debt Collector tersebut mengancam akan membawa adiknya jika cicilan di bulan ini tidak segera dibayarkan. Tanpa berpikir panjang, Almira pun langung berputar arah menuju rumahnya dan batal mengantarkan barang milik kantornya.

Dalam perjalanan pulang, Almira yang tergesa-gesa hampir saja menabrak seorang anak kecil yang mau menyeberang. Beruntung Almira cukup sigap dan berhasil menghindarinya. Namun dalam hitungan detik, motor Almira yang masih belum stabil karena menghindari anak kecil tersebut malah hampir ditabrak oleh sebuah sedan mewah yang membawa sepasang suami istri.

Rasa Bersalah

Demi menghindari Almira, supir mobil tersebut memutar stir hingga membuat mobilnya menabrak sebuah ambulance dari arah berlawanan yang saat itu juga sedang terburu-buru karena membawa pasien kritis. Rasa bersalah pun menyelimuti hati Almira, namun dirinya tetap melanjutkan perjalanan menuju rumahnya.

Bagaimana kelanjutan kisah Almira menghadapi semua permasalahan yang datang? Saksikan perjuangan Almira (Rosiana Dewi) dalam sinetron Suci Dalam Cinta setiap hari mulai Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading