Soal Perceraiannya dengan Celine Evangelista, Stefan William : Saya Tidak Selingkuh

Rivan Yuristiawan20 Okt 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 20 Okt 2021, 12:24 WIB
[Bintang] Stefan William

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menutup rapat masalah rumah tangganya dengan Celine Evangelista, aktor Stefan William akhirnya buka suara. Hal itu dilakukan guna meluruskan fakta jika dirinya dan Celine sudah resmi bercerai.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Stefan William menegaskan jika tudingan publik yang menuduhnya berselingkuh tidak lah benar.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan William.

 

Sedang Dekat

7 Gaya Stefan William Jadi Dokter Muda di Sinetron Ini Makin Keren
Stefan William dalam sinetron Badai Pasti Berlalu (Sumber: Instagram/stefanwilliamsfc_)

Sebelum perceraiannya dengan Celine terbongkar, Stefan memang jadi pergunjingan pasca video mesranya dengan seorang wanita tersebar luas di sosial media, khususnya akun gosip. Terkait perempuan yang tampak berambut panjang yang ada di video tersebut, Stefan mengakui jika mereka memang sedang menjalin kedekatan.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini," jelasnya.

Butuh Ketenangan

Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Bercerai, Ini 5 Faktanya
Pengakuan Stefan William (Sumber: Instagram/stefannwilliam)

Lewat klarifikasinya itu, ayah dua anak itu juga berharap pada publik untuk tidak lagi mempergunjingkan soal masalah rumah tangganya dengan Celine. Sebagai manusia biasa, ia ingin hidup tenang tanpa terusik masalah-masalah pribadi.

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," pungkasnya.

Soal Perceraian

[Fimela] Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/celine_evangelista)

Sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista diketahui sudah bercerai setelah pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengonfirmasi hal tersebut. Keduanya dinyatakan resmi berpisah pada 18 Oktober 2021, setelah sebelumnya Celine Evangelista mengajukan gugatan pada 15 Juli 2021.

Selain bercerai, majelis hakim juga memutuskan hak asuh anak mereka jatuh pada Celine Evangelista. Di samping itu, Stefan William diwajibkan memberi nafkah sebesar Rp30 Juta per bulan.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela