Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar

Fimela.com, Jakarta Penggemar merupakan salah satu hal yang penting dari perjalanan karier seorang artis Indonesia. Bila seorang artis disukai, makan akan banyak apresiasi dari para penggemarnya.

Salah satu wujud apresiasi penggemar terhadap idolanya dengan memberikan kado berupa barang mewah walaupun hal tak biasa pada hari ulang tahun atau hari istimewa lain. Tentunya, hadiah-hadiah tersebut merupakan bagian dari apresiasi para penggemar yang selalu setia dengan idola.

Bahkan kado-kado ini sukses membuat para artis tidak melupakannya. Lantas siapa sajakah deretan artis Indonesia yang pernah mendapat barang-barang mewah walaupun tidak wajar dari penggemar? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Baim Wong

Setelah mempunyai buah hati, Baim Wong pun mendapat kado. Salah satunya adalah dari penggemar bernama Haryanto yang sukses membuat Baim kaget. Sang penggemar memberikan lukisan besar berukuran besar. Di lukisan tersebut terlihat anak Baim, Tiger Wong bersama seekor harimau.

Amanda Manopo

Amanda Manopo belum pernah mendapatkan kado yang unik. Namun ia pernah memamerkan kado pemberian penggemar dari Surabaya berupa tas bermerek yang harganya sekitar Rp 16 juta.

Ariel Tatum

Ariel Tatum mengaku beberapa mendapatkan hadiah berupa pisau dapur dari para penggemar, lantaran sang artis mempunyai kegemaran memasak.

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra dikenal sebagai seorang artis Indonesia yang mencintai lingkungan. Mengetahui hal tersebut, para penggemarnya berninisiatif melakukan donasi menanam ratusan pohon sebagai hadiah untuk Nicholas Saputra.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa terharu setelah ia mendapatkan hadiah berupa billboard besar dari penggemar sebagai ucapan selamat ulang tahun yang ke-25.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading