Sukses

Entertainment

DJ Snake Rilis Lagu Baru dengan Lisa BLACKPINK hingga Meghan Thee Stallion

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi musikal menarik datang dari produser dan musikus, DJ Snake. Ia baru saja merilis single anyar bertajuk SG yang cocok jadi party anthem.

Spesialnya, beberapa artis yang bergabung di project ini datang dari berbagai budaya berbeda. Mereka adalah Ozuna, Meghan Thee Stallion dan Lisa BLACKPINK yang menyatukan musikalitas mereka.

Lagu yang dirilis Jumat 22 Oktober 2021 ini sukses menghadirkan vibe pesta di Ibiza dari irama reggaeton dan vokal dari Ozuna. Sementara dua rapper top beda negara, yakni Lisa dan Meghan hadir memberikan sentuhan yang seksi. 

Nuansa Seksi

Bagi yang penasaran judul lagu SG ini memang punya kaitan erat dengan lagu. Kata SG merupakan singkatan dari Sexy Girl, yang menjadi tema utama di lirik lagu tersebut.

Meghan Thee Stallion tampil all out dengan outfit dan liriknya yang mendefinisikan seksi versinya. Di sisi lain Lisa juga menyuguhkan dance dan bernyanyi dengan cara seksinya tersendiri.

Rebut Perhatian

Kombinasi menarik ini terbukti sukses mendatangkan atensi pecinta musik. Dirilis beberapa jam lalu, video musik SG saat ini telah ditonton hampir 5 juta kali.

Seperti yang diduga, kehadiran Lisa menjadi magnet yang kuat. Terbukti banyak komentar membahas tentang pesona Lisa di karya kolaborasi ini. Tampaknya YG siap memberi banyak kesempatan untuk artisnya terlibat di project-project internasional, semoga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading