Sukses

Entertainment

3 Tahun Menikah, Melody Nurramdhani Terpikir Jalani Program Momongan

Fimela.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani, mantan member JKT48 sudah tiga tahun menikah dengan Hanif Fathoni. Belum juga dikaruniai anak, ia pun sempat terpikir untuk menjalani program momongan.

Hal itu diungkap Melody ketika ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021). Menurutnya, sebelum masa pandemi, hal itu sudah ia pikirkan bersama sang suami.

"Ada sih kepikiran (program anak), kondisinya tuh after jika nggak lama pandemi. Jadi tadinya mau ke dokter, masih takut, tahun ini lewat setahun, masih pandemi, banyak pertimbangan," kata Melody Nurramdhani.

Tak Pernah Tunda

Lebih lanjut, Melody pun menegaskan jika sejak awal menikah, ia dan sang suami tak pernah berencana untuk menunda momongan. Belum hadirnya anak di pernikahannya dengan Hanif dikatakan Melody lebih karena faktor takdir Tuhan yang belum mengizinkan.

"Aku nggak nunda tapi memang belum dikasih, dan keluarga support. Kita menyerahkan semua sama Allah," kata Melody.

Santai

Ia juga menegaskan sampai saat ini baik suami maupun keluarga besar mereka berdua masih terkesan santai soal kehadiran anak. Tak pernah menuntut, keluarga disebut Melody malah mendoakan segala sesuatu yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

"Dan orang terdekat pun bahkan nggak bertanya, bahkan mendoakan terbaik. Santai aja karena menurut aku tiap orang berbeda-beda," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading