Choi Young Ah Diduga sebagai Sosok A, Mantan Pacar Kim Seon Ho

Lanny Kusuma21 Okt 2021, 12:26 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 12:26 WIB
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)

Fimela.com, Jakarta Kasus yang menjerat aktor Kim Seon Ho terus menarik perhatian publik, sosok A yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Seo Ho pun mengundang penasaran. Choi Young Ah, mantan penyiar ramalan cuaca pun disebut-sebut sebagai sosok mantan sang aktor.

Choi Young Ah kini menjadi salah satu yang banyak dicari di internet setelah sosok mantan kekasih Kim Seon Ho disebut sebagai seorang wanita karier, yang bekerja di industri penyiaran selama sepuluh tahun, sebelum akhirnya menggeluti industri perdagangan.

Melansir laman AllKpop, Kamis (21/10), Choi Young Ah yang kini berusia 35 tahun adalah mantan penyiar ramalan cuaca yang bekerja di YTN dan KBS pada tahun 2009 sampai 2013.

Ambil Langkah Hukum

Choi Young Ah
Choi Young Ah (Foto: Kapanlagi)

Seiring dengan respon pubik yang luar biasa atas kasus yang menjerat Kim Seon Ho, Choi Young Ah pun menjadi sosok yang diburu netizen. Baru-baru ini pun dilaporkan sosok A telah mengambil langkah hukum karena privasinya terancam.

Perwakilan hukumnya menyatakan jika mereka akan berurusan dengan konten berbahaya termasuk artikel, unggahan, serta komentar negatif dan memprosesnya secara hukum.

 
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela