Sukses

Entertainment

Uya Kuya Akui Punya Vila Mewah di Bali yang Luasnya 20 Ribu Meter Persegi, Ini 8 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Uya Kuya merupakan seorang entertainer yang telah malang melintang di industri hiburan tanah air sejak lama. Tak heran ketika ia memiliki kekayaan yang melimpah. Salah satu harta kekayaan yang diakui menjadi milikinya adalah sebuah vila di Bali.

Tak sembarangan, karena vila ini merupakan sebuah vila yang sangat mewah dengan luas tanah yang sampai mencapai 20 ribu meter persegi. Memiliki bangunan khas Bali, susasana vila ini terkesan sangat asri dan teduh.

Lalu seperti apa vila mewah yang diakui Uya Kuya sebagai miliknya di Bali sebagaimana disebutkan dalam video di kanal YouTube Yudist Ardhana berjudul Grebek Villa Mewah Uya Kuya di Bali!! 20.000 Meter!! Sultan? tersebut? Berikut potretnya.

Pintu Gerbang

Dari pintu gerbang saja sudah terlihat sangat megah. Untuk mencapai gerbang tersebut, seseorang harus menaiki sederet tangga.

Langsung Disambut

Uya Kuya pun langsung menyambut tamunya, Yudist Ardhana. Ia muncul dari balik pintu gerbang yang tak memiliki security sama sekali.

Vila Mewah

Uya Kuya pun mulai menjelaskan mengenai vila mewah nan luas yang disebut miliknya tersebut. Luasnya disebut adalah 20 ribu meter persegi.

Pintu Otomatis

Uya Kuya pun mengajak tamunya untuk menyambangi ruangannya. Sebuah pintu disebutnya mengadopsi fitur mutakhir karena bisa membuka sendiri dengan sensor.

Kolam Renang

Masuk ke dalam ruangannya, tampak sebuah kolam renang yang minimalis. Di sampingnya terdapat area untuk bersantai.

Kamar Mandi

Kamar mandi tampak mewah dengan adanya bathtub yang menghadap pemandangan hijau di sekitar vila tersebut.

Tempat Tidur

Tampak mewah, tempat tidur di vila tersebut dikelilingi dengan kelambu. Sementara desain ruangannya pun terlihat rapi.

Mengagetkan

Namun sebuah kejadian mengagetkan dialami oleh Yudist kala mengajak Uya Kuya ke lokasi lain di vilanya tersebut. Tampak tergopoh seorang pria berseragam yang langsung menghampiri Uya Kuya. Ia mengatakan bahwa Uya dan keluarga seharusnya sudah cek out karena sudah ada tamu yang mau cek in. Yudist pun terbengong, sementara Uya salah tingkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading