Sukses

Entertainment

Fiersa Besari Kagum dengan Sikap Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, karya-karya Fiersa Besari kerap mendapat pujian dari publik. Termasuk dari kalangan artis Indonesia yang salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Siapa yang menyangka jika Raffi Ahmad merupakan penggemar dari Fiersa Besari. Sampai-sampai Raffi mengundang Fiersa di ulang tahun pernikahannya yang ke-7.

Fiersa Besari terlihat menyajika hiburan dengan melanturkan beberapa lagu karyanya di perayaan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad yang digelar meriha meskipun hanya dihadiri beberapa kerabat.

Kagum

Dikutip dari akun media sosial pribadi Fiersa Besari, ia mengaku terkesan dan kagum dengan sifat Raffi Ahmad. Dalam postingan tersebut tampak Fiersa tampil santai sambil merangkul Raffi.

"Mau ke mana Pak, rapi amat? Mau ketemu Raffi Ahmad. Eh, ternyata beneran ketemu," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rendah Hati

Fiersa Besari menyebut jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu bersikap rendah hati ketika berbicara dengannya. "Terima kasih, A Raffi dan Kak Gigi. Rendah hati sekali," lanjutnya.

Seakan tidak ingin ketinggalan, Raffi Ahmad juga mengunggah foto kebersamaan dengan Fiersa Besari. Raffi juga menyampaikan terima kasih kepada Fiersa lantaran sudah memeriahkan perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading