Antusiasme El Barack Alexander Saat Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Rivan Yuristiawan22 Okt 2021, 18:37 WIB
Diperbarui 22 Okt 2021, 18:42 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Rona wajah bahagia tak bisa lepas dari Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag usai melangsungkan penikahan pada Jumat (22/10/2021). Tak hanya bagi Jedar dan Vincent sebagai mempelai, El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar pun tak kalah antusias.

Dalam momen sakral pernikahan Vincent dan Jedar, El Barack Alexander memang dilibatkan sebagai pembawa cincin kawin mereka. Tak hanya itu, El disebut Jedar juga sudah menunjukkan antusiasnya di malam hari sebelum ia dan Vincent menjalani pemberkatan nikah.

"Dia excited banget karena dia punya 3 baju, dia cobain semua dari semalem, jadi tiap ada keluarga yang datang, masuk, dia kasih lihat (bajunya). Jadi dia bener-bener excited banget," kata Jessica Iskandar saat konferensi pers virtual usai momen pemberkatannya dengan Vincent Verhaag.

Sakral

Vincent Verhaag - El Barack, putra Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@thebridestory)
Vincent Verhaag - El Barack, putra Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@thebridestory)

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani pemberkatan pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Dilihat dari siaran langsung akun instagram Thebridestory, suasana pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag berlangsung haru dan khidmat.

Vincent yang tampak gagah mengenakan jas bernuansa biru muda bahkan sempat menangis begitu melihat Jessica Iskandar keluar menuju altar pernikahan. Setelah mengucap janji suci pernikahan, mereka pun menutup momen tersebut dengan ciuman di bibir.

Tertutup

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: dok. Instagram Bridestory)

Berlangsung di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum selesai, pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar secara tertutup. Jumlah tamunya pun dibatasi hanya untuk keluarga terdekat dengan menjalani protokol kesehatan yang ketat.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela