Sukses

Entertainment

Alasan Ashanty Selalu Meminta Anak-anaknya Membawa Uang Cash

Fimela.com, Jakarta Ashanty mempunyai prinsip berbagi ke sesama dalam kondisi apapun. Karena itulah dia selalu meminta anak-anaknya untuk selalu menyediakan uang cash ke mana pun.

"Aku juga menerapkan ke Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, kemana pun kalian pergi harus selalu megang uang cash," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Menurut Ashanty, dengan uang tunai akan mempermudah untuk berbagi ke sesama. Apalagi kalau bertemu dengan orang yang kurang mampu ketika di tengah jalan.

"Buat kasih ke siapa pun. Bagi orang apa yang kamu berikan bisa berarti untuk dia di rumah. Jadi selalu ingatlah," kata Ashanty.

Diterapkan Anak-anaknya

Untungnya, pesan Ashanty diterapkan oleh anak-anaknya. Dia kemudian mencontohkan bahwa Arsy Hermansyah suka memberikan uang kepada orang yang membutuhkan saat berhenti di lampu merah.

"Kayak Arsy di lampu merah suka mau kasih ke orang yang kita tahu layak apa nggak dikasih. Ya Arsy kadang marah kalau keluarga nggak bawa uang cash. Sampai kayak gitu," ujarnya.

Contoh Lainnya

Selanjutnya, Ashanty menceritakan bahwa putra sambungnya, Azriel Hermansyah, pernah membantu orang lain yang jatuh di depan mobilnya. Padahal, kecelakaan tersebut bukan kesalahan adik Aurel Hermansyah itu.

"Jadi ada orang tabrakan ibu-ibu, jatuh di depan dia. Yang salah ibu-ibunya dia nyempil nyenggol mobil Ziel (sapaan Azriel). Cuma saat itu Ziel kasihan dan nggak tega, akhirnya dibantu sama Ziel dibawa ke rumah sakit di Pondok Indah," kata Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading