Sukses

Entertainment

Kehadiran Haico Van Der Veken, Kisah Buku Harian Seorang Istri Semakin Seru

Fimela.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri terus meraih rating tinggi. Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yang berliku namun tetap ada cerita romantis antara Dewa dan Nana.

Masih belum selesai gonjang-ganjing yang diciptakan Dewi yang diperankan Claresta taufan, kini hadir Haico Van Der Veken. Bedanya Haico tidak menjadi pengusik di hubungan Nana dan Dewa.

Haico kembali muncul, kali ini ia datang di saat benar-benar dibutuhkan. Ia muncul saat Nana sedang membutuhkan pertolongan. Nana yang berada jauh dari siapapun, tiba-tiba mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah, ia akan segera melahirkan.

Momen pertemuan kembali Nana dan Haico bisa membuka jalan untuk kembali bersatunya dia dan Fajar. Nana akan menjadi jembatan bagi Haico kepada Fajar. Lantas seperti apa kelanjutan sinetron Buku Harian Seorang Istri? Temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Awal Tayang

Sinetron Buku Harian Seorang Istri produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini sendiri disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan sang ayah, Wawan (Umar Lubis). Akan tetapi, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti diidam-idamkan Nana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading