Sukses

Entertainment

Cerita Enzy Storia yang Jadi Korban Bullying Saat Remaja

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia menceritakan kisahnya di masa remaja yang kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Dia juga sempat dicap 'bule kampung' karena tinggal di rumah petakan bersama ibunya.

Hal itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta beberapa waktu lalu. "Jadi aku sempat banget tinggal di rumah kontrakan, di rumah petakan-petakan. Jadi waktu itu kalau aku mau ke sekolah, waktu SMA itu aku naik angkot," tutur Enzy.

Lebih lanjut ia bercerita, kala itu kondisi keuangan keluarganya berbeda dengan teman-temannya, dan hal itu sempat membuat Enzy merasa kecil hati.

"Teman-teman aku itu anak-anak orang kaya. Itu teman aku dari SMP yang suka gaul. Jadi ada itu momen-momen aku ngerasa malu. Terus di perkampungan itu dikata-katain, 'ih bule kampung'," kenang Enzy Storia.

Minder

Minder karena terus menerus dicemooh, Enzy akhirnya mencoba berhenti berbicara dengan bahasa Inggris. Meskipun sebenarnya dia sangat lancar menggunakan bahasa tersebut karena sang ayah adalah keturunan Polandia.

"Sampai ada momen aku tuh nggak mau ngomong bahasa Inggris sama sekali dulu. Karena aku dari kecil kan ngomong bahasa Inggris terus, jadi aku tuh merasa aku tuh beda sama orang-orang, dari kecil sudah sering dilihatin, dikatain sama orang-orang," ungkapnya.

 

Sempat Di-bully Secara Fisik

Selain itu, Enzy Storia juga sempat di-bully secara fisik. Hingga dibeda-bedakan dengan sang adik yang memang berbeda bapak, meski satu ibu.

"Sempat dilempar juga. Aku juga sempat yang marah, 'aku orang Indonesia kok emang salah ya kalau kayak begini'. Terus aku kan naik angkot kayak 'ih kok bule naik angkot sih' jadi aku merasa aku beda," ceritanya.

"Aku punya adik beda banget. Jadi adik aku juga dikatain, 'kok adiknya hitam banget sih,' 'ih kakaknya cantik adiknya kok begini.' Jahat banget omongannya tuh jahat banget," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading