Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Beri Bocoran Soal Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Fimela.com, Jakarta Eva Celia sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, setelah dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa pada 21 September 2021 lalu. Sebagai seorang ibu, Sophia Latjuba ikut senang dan berharap pernikahan anaknya langgeng hingga maut memisahkan.

Oleh karena itu, Sophia Latjuba selalu mewanti-wanti Eva Celia agar tidak seperti dirinya yang dua kali gagal membina rumah tangga. "Itu semua (pernikahan ) sudah diomongin, dari Eva kecil, dari remaja," ujar Shopia Latjuba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Dia juga melihat ibunya kan gagal dua kali, ya ada contoh lah gitu, yang ini jangan ditiru," lanjut Sophia Latjuba.

Persiapan Mental

Persiapan mental untuk membina rumah tangga dirasa Sophia Latjuba sangat penting. Ia melihat Demas sudah mempersiapkan semuanya, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

"I think Eva dan Demas, mereka sudah sangat prepare emotionally dan lain-lainnya," jelas Sophia Latjuba.

Persiapan

Untuk persiapan pernikahan buah hatinya, Sophia Latjuba sedikit bocoran. Eva Celia dan Demas Narawangsa tidak akan menggelar pernikahan di Indonesia. Akan tetapi, mereka akan mengusung tema adat sebelum mengikat janji suci.

"Kesibukan baru dapat wedding organizer karena di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia, melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading