Terungkap Cerita Lain Kisah Cinta Kim Seon Ho dan Mantan Kekasihnya

Lanny Kusuma26 Okt 2021, 11:02 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 11:14 WIB
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)

Fimela.com, Jakarta Puzzle skandal aborsi yang melibatkan aktor Kim Seon Ho mulai terungkap. Baru-baru ini Dispatch mengungkap sejarah cerita cinta Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih yang disebut sebagai Choi Young Ah. Dalam laporan yang dirilis Dispatch, kisahnya pun berbeda dari apa yang diugkap Young Ah sebelumnya.

Dalam laporannya, Dispatch berhasil mengumpulkan banyak pesan, foto, dan perjalanan cinta keduanya. Dari bukti-bukti tersebut pun ditemukan banyak lubang dari kisah yang disampaikan Choi Young Ah, saat ia menyebut Kim Seon Ho telah memintanya melakukan aborsi.

Choi Young Ah dan Kim Seon Ho pertama kali bertami di akhir tahun 2019 dalm sebuah gathering bersama teman-temannya. Sejak saat itu hubungan keduanya semakin dekat dan awal Maret 2020 mereka berpacaran.

Seiring berjalannya waktu, pada pertengahan Maret 2020, Choi Young Ah mengakui dirinya telah bercerai. Kim Seon Ho tidak mempermasalahkannya dan hubungan mereka pun terus berlanjut. Sepanjang April sampai Juni 2020 keduanya menghabiskan banyak waktu bersama, Busan, Gapyeong, Sungai Han, dan Seoul pun menjadi tujuan kencan mereka.

Putus

Choi Young Ah
Choi Young Ah (Foto: Kapanlagi)

Pada 7 Juli 2020 keduanya putus untuk pertama kalinya, karena kebohongan yang dilakukan Choi Young Ah. Namun keesokan harinya Choi Young Ah meminta maaf dan Kim Seon Ho menerimanya kembali.

Dalam pesan teks yang dikirim kepada Seon Ho, Young Ah mengaku jika dirinya telah berbohong. "Aku tahu semua kesalahanku padamu. Aku ingin kita bahagia, jadi aku mencoba membuatmu tetap buta. Tapi saya melihat sekarang bahwa itu telah menyakiti Anda dan membuat Anda sengsara. Aku sangat patah hati sekarang, tapi itu semua salahku. Jadi saya akan belajar darinya dan bertahan dengan rasa sakit ini," kata Choi Young Ah dalam pesan teks yang diunggah Dispatch.

Kehamilan

Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/ salt_ent)
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/ salt_ent)

Kemudian disebutkan pada 24 Juli 2020 Choi Young Ah mengetahui dirinya hamil dan mengabarkan Seon Ho dengan isak tangis. Jika sebelumnya disebut Seon Ho menanggapi kabar tersebut dengan 'balasan sampah', kepada Dispatch, teman sang aktor menyebut kehamilan itu sebagai berkah dan meminta Young Ah untuk tidak menangis.

Usai mengugurkan kandungan itu, Kim Seon Ho pun memasakkan sup rumput laut selama dua minggu untuk Young Ah. Kim Seon Ho juga memperkenalkan Young Ah kepada orang tuanya sebagai kekasihnya. Tak sampai di situ, Seon Ho juga mengadopsi Shiba yang dinamai Hoa untuk menemani kekasihnya saat ia pergi.

"Setelah aborsi, dia (Choi Young Ah) dekat dengan orang tua Seon Ho. Kim Seon Ho bekerja keras untuk bisa dipercaya. Dia juga mengadopsi Shiba bernama Hoa sehingga dia tidak akan kesepian saat ditinggal sendirian," kata teman dekat Seon Ho lainnya.

 
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela