Sukses

Entertainment

Ingin Babymoon ke Dubai, Atta Halilintar Merasa Khawatir

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar mengatakan bahwa Aurel Hermansyah ingin babymoon ke Dubai akhir tahun ini. Di satu sisi, Atta khawatir dengan kondisi kesehatan istri dan calon anaknya.

"Kemarin kan dia mintanya akhir Desember yah memang," kata Atta Halilintar di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (25/10/2021).

"Tapi yah menurut aku agak-agak riskan. Apalagi kalau dia maunya ke Dubai itu kan tujuh jam di pesawat, nggak tahu boleh apa nggak," tambah Atta Halilintar.

Konsultasi ke Dokter

Atta Halilintar menyebut masih ingin berkonsultasi dengan dokter terkait masalah ini. Pasalnya baginya kesehatan anak dan sang istri adalah yang utama.

"Kita nanti akan tanya ke dokter," sambungnya.

Cari Waktu yang Tepat

Atta Halilintar hingga kini belum bisa memastikan apakah niatan babymoon ke Dubai bisa terealisasikan atau tidak. Dia juga masih ingin mencari waktu terbaik untuk semuanya.

"Masih fifty fifty nggak tahu. Nanti kita cari jadwalnya untuk ke BM-an (Aurel Hermansyah)," ucap Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021 di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan. Kini, Aurel Hermansyah sedang hamil anak pertama, usia kandungannya mencapai 5 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading