Sukses

Entertainment

Terinspirasi Amy Winehouse, Naya Yeira Rilis 'Ghost Ship'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Naya Yeira kembali memberikan kejutan untuk menutup tahun 2021. Ia meluncurkan single terbaru berjudul Ghost Ship yang merupakan single kedua Naya di bawah Mola Music. 

Sebelumnya Naya muncul dengan lagu Afterglow dibarengi oleh Dream Chaser Mix yang merupakan original soundtrack film Garuda Select, Naya Yeira sendiri merupakan penyanyi dan penulis lagu yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan musiknya di London, Inggris.

Di lagu Ghost Ship, Naya menuangkan lirik yang dalam dan penuh arti, mengajak pendengar merasakan makna lebih dalam chorus lagu ini.  Ia menceritakan tentang kisah patah hati dan tipu daya dalam hidup.

Terinspirasi Amy Winehouse

Single kedua Naya kali ini diracik dengan sound gitar akustik, irama drum yang modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk. Suara vokal Naya pun mengalir indah dipadukan dengan synth pad.

Banyak metafora dalam single Ghost Ship tentang cinta yang dibawakan oleh Naya. “Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan,” ungkap Naya dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Gaet Personel Slank

Hal menarik lain dari single ini adalah hadirnya musisi sebagai rekan kolaborasi. Ia tak lain adalah bassist Slank, Ivanka.

 “Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Gak pake mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter. Keren!!"

Proses rekaman single ini sempat jarak jauh dengan produser Sunny Riot dan Ruffian yang berada di Amerika Serikat. Nantinya untuk promosi lagu ini akan dilengkapi oleh video musik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading