Cerita Kim Seon Ho Masak Sup Rumput Laut untuk Choi Young Ah

Fimela Reporter26 Okt 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 17:24 WIB
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/ salt_ent)

Fimela.com, Jakarta Rumor mengenai pemaksaan aborsi yang dilakukan Kim Seon Ho kepada mantan kekasihnya, Choi Young Ah, memasuki babak baru. Kali ini, Dispatch membongkar riwayat hubungan Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah yang ternyata berbeda dari pengakuan sang mantan.

Choi Young Ah mengonfirmasi kehamilannya pada 24 Juli 2020. Kemudian, seorang teman Kim Seon Ho yang diberi nama ‘Teman B’ oleh Dispatch, bersaksi bahwa Kim Seon Ho menganggap kehamilan tersebut sebagai berkah.

“Awalnya dia (Kim Seon Ho) merayakannya bersamanya (Choi Young Ah). Dia mengatakan itu hal yang baik yang telah terjadi pada mereka. Namun pada kenyataannya, dia sebenarnya takut. Dia banyak memikirkannya. Sayangnya, keduanya setuju untuk mengaborsi bayi itu,” ungkap Teman B, dilansir dari Koreaboo, Selasa (26/10).

Memasak Sup Rumput Laut

FOTO: Gaya Kim Seon Ho dengan outfit Casual, Curi Perhatian
Kim Seon Ho (Liputan6.com/IG/@seonho__kim)

Atas kesepakatan bersama, Choi Young Ah akhirnya menjalani prosedur aborsi pada 27 Juli 2020 ditemani oleh Teman B juga. Di saat Teman B dan Choi Young Ah berangkat ke rumah sakit, Kim Seon Ho justru pergi berbelanja kebutuhan untuk memasak sup rumput laut.

“Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan Choi Young Ah, Kim Seon Ho pergi berbelanja sup rumput laut. Dia bukan seseorang yang hebat dalam memasak, tapi…,” ujar Teman B.

Setelah aborsi Choi Young Ah selesai dilakukan, Kim Seon Ho telah memasak sup rumput laut, bahkan menyiapkannya untuk dua minggu ke depan. Di Korea sendiri, mengonsumsi sup rumput laut sangat dianjurkan untuk perempuan yang baru saja melahirkan.

Dalam sebuah episode di reality show 2 Days & 1 Night, aktor 35 tahun tersebut juga pernah membicarakan soal resep sup rumput laut. Meskipun berdasarkan pernyataan Dispatch Choi Young Ah telah diperlakukan dengan baik, presenter cuaca tersebut tetap menuduh sikap Kim Seon Ho sangat berubah setelah aborsi.

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pertama kali bertemu pada akhir 2019 melalui pertemuan dengan teman-temannya. Setelah beberapa kali pergi berkencan, keduanya meresmikan status pacaran pada awal 2020. Meski demikian, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena Choi Young Ah diketahui kerap membohongi Kim Seon Ho.

 

Penulis: Nathania Marisa

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela