Sukses

Entertainment

Potret Formasi Baru Secret Number di MV Comeback Fire Saturday

Fimela.com, Jakarta Penggemar akhirnya bisa menikmati suguhan karya terbaru dari Secret Number. Dita Karang dkk mengusung warna-warni menarik di comeback single kali ini berjudul Fire Saturday yang rilis hari ini, 27 Oktober 2021 sore.

Masih tetap pada jalurnya, lagu anyar Secret Number mengusung genre dance yang memberi semangat. Namun bedanya kali ini mereka mengusung formasi baru.

Ya, seperti yang sudah diinformasikan, di comeback kali Secret Number terdiri dari enam member yang tampil. Selain Jinny, Dita, Soodam dan Lia, terdapat dua member baru yakni Zuu dan Minji.

Warna Baru

Bisa dibilang Fire Saturday punya warna yang agak berbeda dari hits Secret Number sebelumnya. Vibe yang menyegarkan ini pun didukung oleh hadirnya dua member baru.

Video musik juga mendapat apresiasi lebih dari pemilihan warna set, outfit hingga makeup para member. Kecantikan mereka menunjang lagu yang memang beberapa kali melantunkan, 'Welcome to my world'.

Reaksi Lockey

Banyak penggemar merasa puas dengan comeback Dita Cs kali ini. Para Lockey, sebutan fans Secret Number, mengungkap lagu dan MV kali ini melebihi ekspektasi mereka.

"Woii sumpah parah banget konsepnya semuanya cantik cantik dong ngak bisa milihh MV kali ini moga aja bisa lebih populer dari yang sebelumnya semangat lockey kita trendingkan bersama," tulis salah satu fans di kolom komentar. Sudah nonton video musiknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading