Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Ting Ting Belum Pertemukan Anaknya dengan Enji

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sampai saat ini belum mau mempertemukan buah hatinya, Bilqis dengan ayah kandungnya, Enji. Padahal beberapa waktu lalu, kuasa hukum Enji sudah menyatakan jika Ayu Ting Ting siap mempertemukan Bilqis dan Enji.

Pelantun Sambalado itu merasa tidak terima dituding sebagai ibu yang egois lantaran tidak mengizinkan Bilqis bertemu Enji. "Bukan masalah nggak dikasih atau tidak dikasih. Orang tahunya, mikirnya, 'wah enggak dikasih, kan gimanapun dia bapaknya'," jelas Ayu Ting Ting seperti dilihat di kanal Youtube Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting meminta pihak yang berkomentar negatif tentang dirinya untuk melihat posisinya ketika bercerai dengan Enji. "Coba lo rasain jadi gue gimana, yang tahu semua itu gue," jelas Ayu Ting Ting.

Heran dengan Enji

Ayu Ting Ting merasa heran dengan sikap Enji yang tak peduli ketika dirinya sedang hamil. Bahkan Enji sempat meragukan putrinya dan menuntut untuk dilakukan tes DNA.

"Selama gue hamil kemana? Kenapa baru sekarang pada saat gue hamil kemana, pada saat anak gue lagi lucu-lucunya kemana?" tutur Ayu Ting Ting.

Mirip Enji

Walaupun kecewa, akan tetapi Ayu Ting Ting bersyukur lantaran wajah Bilqis mirip dengan Enji. Ia merasa kemiripan wajah putrinya dengan Enji bisa menepis keraguan mantan suaminya itu.

"Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip karena nggak diakuin. Allah nunjukin," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading