Sukses

Entertainment

Momen Bahagia Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton Kardinal di Bali

Fimela.com, Jakarta Aura bahagia tengah menyelimuti pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Setelah menjalin kedekatan sebagai kekasih, kini keduanya telah resmi bertunangan.

Momen tersebut berlangsung di Bali pada hari ini, Selasa 26 Oktober 2021. Merasa sudah saling cocok, Rob melamar sang pujaan hati disaksikan keluarga dan kerabat dekat.

Hingga Selasa malam, Chelsea masih menikmati momen kebersamaan bersama orang-orang terdekat. Ia pun sejauh ini belum mengunggah apapun di media sosial terkait pertunangannya.

Dirayakan Bersama

Rasa bahagia pasangan ini turut dirayakan sahabat hingga keluarga. Terdapat beberapa foto yang diunggah ke Instagram, menampilkan romantisme Chelsea dan Rob.

Salah satunya datang dari Elizabeth Kardinal, yang merupakan calon mertua Chelsea Islan. Perempuan yang akrab disapa Lisa itu berharap agar segalanya berjalan baik hingga nanti.

"Congrats sayang .. 💍semoga lancar sampe hari H yaa," tulis Lisa di akun Instagramnya malam ini (26/10).

Serasi dan Bahagia

Dalam beberapa foto, Chelsea dan Rob terlihat bahagia dan serasi. Sejak pacaran, mereka memang kerap mendapat dukungan dari banyak pihak, dan kini mereka lebih dekat sebagai suami-istri.

Rob Clinton Kardinal diketahui sebagai seorang politisi muda dari salah satu partai besar di Indonesia. Ia mengikuti jejak sang ayah yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di kancah politik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading