Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Ungkap Alasan Kanye West “Ye” Masih Berperan dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Status hubungan Kim Kardashian dan Kanye West yang kini berganti nama menjadi “Ye”, kini bukan lagi sebagai suami istri. Terlepas dari hubungan personal satu sama lain, keduanya masih menjalin hubungan untuk kepentingan profesional.

Dalam sebuah wawancara dengan WSJ Magazine, Kim Kardashian menjelaskan hubungannya dengan Kanye “Ye” West setelah bercerai. Meski tidak lagi terlibat secara romansa, keduanya tetap menjalin hubungan sebagai mitra bisnis.

“Dia memiliki bagian dari Skims dan memberikan inspirasi kepada tim dan juga informasi. Saya pikir dia menikmati prosesnya,” ujar Kim Kardashian kepada WSJ Magazine, dilansir dari E! Online, Rabu (27/10). Sebagai informasi, Skims merupakan brand pakaian dalam yang dijalankan oleh Kim sejak 2019.

 

Inspirasi bagi Kim

Kim Kardashian juga mengakui bahwa mantan suaminya tersebut adalah orang yang menyukai kesederhanaan. Hal tersebut akan membantu portofolio bisnis Kim ke depannya. “Dia (Kanye) mengatakan bahwa ada terlalu banyak situasi branding. Dia selalu sangat sederhana,” ujar Kim.

“Saya benar-benar ingin menyingkat brand kecantikan saya. Saya ingin satu tempat, satu situs web, di mana semuanya bisa dijalankan,” lanjut ibu empat anak ini.

Peran lain Kanye dalam kehidupan bisnis Kim adalah sebagai inspirasinya. “Kanye akan selalu menjadi orang yang menginspirasi bagi saya,” ujar Kim memantapkan pernyataannya.

Kini, Kim telah menjual 20 persen dari KKW Beauty, brand kecantikan miliknya, ke Coty Inc. Sebagai gantinya, ia akan merilis brand kecantikan baru dengan formula dan kemasan yang telah diinovasi.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading