Sukses

Entertainment

Bertemu dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ini Harapan Azriel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah memperlihat momen langka kebersamaannya dengan keluarganya. Pasalnya setelah sekian lama Azriel Hermansyah berkumpul secara lengkap dengan dua keluarga dari orangtuanya yang sudah berpisah.

Dua keluarga itu adalah Anang Hermansyah - Ashanty dan Krisdayantui - Raul Lemos bertemu dengan semua anak-anak mereka. Momen langka ini pun diunggah Azriel melalui akun Instagram pribadinya.

Ini merupakan salah satu doa dan keinginan dari Azriel Hermansyah. Ia ingin bisa bertemu dan kumpul bersama keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. "Doaku terkabul.. kumpul bersama dengan keluarga..," tulis Azriel Hermansyah.

Harapan Azriel

Azriel Hermansyah berharap jika momen kebersamaan ini bisa selalu terjaga. "Semoga ini bukan yang terakhir.. tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain.. Amin..," ujarnya.

Momen pertemuan ini juga diunggah Ashanty melalui akun Instagram pribadinya. Dari keterangan foto, diketahui bahwa mereka sedang merencanakan untuk liburan bersama dalam waktu dekat.

"Terakhir kumpul begini udh brp tahun yg lalu ya?Alhamdulillah bisa kumpul lagi dalam keadaan sehat, bahagia, ngobrol berjam2 ngga inget waktu semoga rencana liburan bareng bisa terwujud yaa," tulis Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading