Sukses

Entertainment

5 Potret Vila Milik Sule yang Bernuansa Bali

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sule dan keluarganya menghabiskan waktu dengan berlibur di sebuah vila yang berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Awalnya vila ini disewa namun akhirnya dibeli oleh Sule.

Sule pun rela merogoh kocek sebesar Rp 10 miliar dan langsung membelinya secara tunai. Hal tersebut, diungkapkan Sule dalam video di channel YouTube SULE FAMILY.

Dalam video tersebut, tampak Sule langsung mengabadikan momen menjelajahi vila itu. Sule juga membeberkan bahwa vila mewahnya ini akan disewakan. Lantas seperti apa vila milik Sule yang bernuansa Bali ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kolam Renang

Setelah memasuki gerbang, tampak ada sebuah kolam renang yang luas. Di area ini juga tampak tempat bermain anak dan gazebo.

Ruang Bagian Depan

Di dalam vila terdapat ruangan yang dihiasi sofa besar. Area ini biasanya digunakan sebagai ruang tamu.

Ruang Tengah

Di bagian dalam terdapat ruang tengah yang dilengkapi dengan meja makan dan kursi. Tak hanya itu, tampak juga meja yang bisa dijadikan tempat berbincang-bincang.

Kamar Tidur Utama

Suasana di kamar utama lantai atas sedikit berbeda dengan kamar di lantai bawah. Area ini lebih luas dengan ranjang yang besar.

Balkon

Di lantai atas juga terdapat balkon yang cukup luas. Di area ini, kita bisa melihat kolam renang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading