Sukses

Entertainment

Selamat, Chelsea Islan Dilamar Kekasih di Bali

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Chelsea Islan. Pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu baru saja dilamar kekasih tercintanya, Rob Clinton Kardinal, di salah satu resort di Bali, Selasa (26/10/2021).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan stylist Chelsea, Wanda Haraa. Dalam unggahannya, Wanda memperlihatkan dirinya yang sedang berfoto dengan Chelsea dan Rob.

Chelsea Islan terlihat anggun memakai dress biru muda. Sedangkan sang calon suami memakai kemeja abu dan celana krem. Mereka bertiga terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Chelsea Olivia Dilamar Kekasih

Di keterangan fotonya, Wanda Haraa mengatakan bahwa perempuan kelahiran Washington D.C, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu baru saja dilamar Rob. Dia pun mengucapkan selamat untuk keduanya yang sedang berbahagia.

"Dia bilang iya, selamat sayang sayangku @chelseaislan @robclintonkardinal. Selamat datang di keluarga yang berbahagia ," tulis @wanda_haraa dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tak Ada Unggahan Apapun di Chelsea Islan

Selanjutnya, dalam Instagram story Rob Clinton, dia kembali mengunggah unggahan teman-temannya yang mengucapkan selamat atas lamaran yang baru saja digelar. Mereka pun memberi doa agar rencana pernikahan keduanya berjalan lancar.

Berbeda dengan Rob Clinton dan Wanda Haraa, justru Chelsea Islan tidak mengunggah apapun terkait lamarannya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading