Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Ceritakan Pertemuan Pertama dengan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar menceritakan pertemuan pertamanya dengan suami Krisdayanti, Raul Lemos beberapa waktu lalu. Atta mengaku bahagia, akhirnya ia bisa bertemu dengan mertua sambungnya.

"Senang yah karena memang ini momen yang aku belum pernah juga ketemu om Raul sebelumnya," ujar Atta Halilintar di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (25/10/2021).

Dia menyebut saat itu memang sedang ada momen kumpul keluarga di rumah Krisdayanti, dan Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah menghampiri, "Jadi pas ketemu kemarin ada acara hangat keluarga pulang dari mana yah kemarin, kayaknya pulang dari Solo langsung ke rumah bunda sama pipi sampai maghrib," kata Atta Halilintar.

"Baru habis itu ke tempat om Raul, rumah mimi. Emang nggak ada acara sih, lebih kayak bakar-bakar, barbeque sama oma. Memang menikmati kehangatan keluarga," tambah Atta Halilintar.

Obrolan dengan Raul Lemos

Di pertemuan tersebut, Atta Halilintar dan Raul Lemos berbicara mengenai sepak bola. Ya, keduanya memang menyukai olahraga tersebut sehingga nyambung saat membicarakannya.

"Ngobrolin bola kali yah. Om Raul juga suka bola. Jadi obrolin bola," tuturnya.

Wejangan untuk Aurel Hermanysah

Di kesempatan itu, Atta Halilintar mengatakan bahwa Aurel Hermansyah mendapat wejangan dan doa-doa terbaik dari Raul Lemos menjelang lahiran anak pertama. "Harus sabar, harus ini, dijaga kandungannya. Pokoknya doa-doa yang baik-baik," ucap Atta Halilintar.

Seperti diketahui, hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah sempat dikabarkan tidak berjalan baik. Mereka juga sempat saling sindir di media sosial. Kini, hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah semakin membaik. Bahkan saat bertemu anak sambungnya, Raul Lemos langsung menciumnya dengan penuh kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading