Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ingin Punya Banyak Anak dari Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar mengurai beberapa rencananya ke depan, salah satunya soal momongan. Ia mengaku tak ingin menunda kehadiran anak dan berharap bisa dikaruniai banyak anak bersama Vincent Verhaag.

Hal itu diungkap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021). Setidaknya, ia ingin memiliki empat anak tambahan sebagai pelengkap keluarga mereka yang sudah diramaikan dengan kehadiran El Barack Alexander.

"Kita lagi program ya (anak), El punya adik jadi umurnya nggak jauh masih bisa menikmati masa-masa kecil sama adiknya, jadi bisa belajar banyak sama El," kata Jessica Iskandar.

Pengen Punya Anak Banyak

Mengenai alasannya ingin punya banyak anak, Jessica Iskandar mengaku memang suka anak kecil. Ia pun berharap keinginannya tersebut bisa diwujudkan oleh Tuhan.

"Karena aku senang anak kecil, kalau misalnya dikasih rejeki sama Tuhan dipercaya punya banyak anak kita pengen," tutur Jedar.

Rencana Bulan Madu

Guna merealisasikan keinginannya tersebut, Jedar pun berencana melakukan perjalanan bulan madu dalam waktu dekat. Sayang, waktu dan tujuannya masih belum bisa diungkap karena harus menunggu El Barack libur sekolah.

"(Lagi) Nyari waktu, karena kan El sekolah," kata Jedar. "Kita pengen tapi nggak berdua, harus sama El, itu kan my baby boy masa aku tinggalin, nggak mau, harus ikut," timpal Vincent Verhaag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading