Sukses

Entertainment

Hal yang Tak Disukai Vincent Verhaag dari Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag mengaku jika ia tidak suka dengan beberapa kebiasaan dari sang istri, Jessica Iskandar. Setidaknya ada tiga poin yang ia ungkapkan.

Yang pertama adalah kebiasaan Jessica Iskandar yang tidak tepat waktu. Hal ini berbanding terbalik dengan Vincent yang selalu tepat waktu.

"Aku sering kasih tahu dia, mending kita yang duluan datang daripada orang lain nunggu, kalau ketemu orang ya it's just our respect sebenarnya," ungkap Vincent Verhaag di program acara Brownis, beberapa waktu lalu.

Beli Barang Mewah

Yang kedua adalah kebiasaan perempuan yang akrab disapa Jedar itu membeli tas mewah. Vincent menyayangkan lantaran tas yang dibeli Jedar kerap hanya dipakai sekali saja.

"Bukan masalah mewah atau nggak, tapi masalahnya lemari sudah penuh tas semua. Dipakai sekali-sekali doang, beli pakai sekali, terus sudah, nggak kelihatan lagi tasnya," ujar Vincent.

Suka Cari Perhatian

Kebiasaan yang terakhir adalah Jessica Iskandar suka iseng. Tidak jarang sikap ini yang membuat Vincent Verhaag geleng-geleng kepala.

"Atau lagi staycation terus lagi main sama El, seru-seruan, ada aja yang dia lakuin, ditendang dari belakang, atau mainannya diambil, minta diperhatiin," tuturnya. "Udah lama nggak syuting kan kangen ya, iseng-iseng gitu," timpal Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading