Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Bali

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali. Sudah sepekan terakhir postingan Instagram pasangan ini dipenuhi aktivitas seru ketika berada di Bali.

Tidak lupa, Rezky Aditya dan Citra Kirana mengajak sang buah hati, Keene Atharrazka Adhitya untuk berlibur. Momen liburan ini seolah menegaskan jika rumah tangga Rezky dan Citra Kirana baik-baik saja, terlepas gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani kepada pemain sinetreon Cinta Buta itu.

Lantas seperti apa keseruan Rezky Aditya dan Citra Kirana ketika berlibur di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Renang

Pasangan ini menginap di sebuah vila, mereka tampak berenang bersama dengan sang buah hati. Dalam postingan foto itu, ekspresi Athar sangat menggemaskan.

Mesra

Ada beberapa momen, Rezky dan Citra menghabiskan waktu berdua. Dalam foto tersebut, pasangan ini terlihat asyik bercanda di sebuah beach club.

Romantis

Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak berpose dengan menuruni anak tangga. “Pacaran teruuss…athar mana yaa??,” tulis Citra Kirana.

Pantai

Pasangan ini tampak mengunjungi sebuah pantai bersama Athar. Keluarga kecil ini berpose dengan latar belakang suasana senja.

Gajah

Rezky Aditya dan Citra Kirana mengajak Athar ke sebuah kebun binatang. Tampak ketiganya sedang berpose dengan gajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading