Sukses

Entertainment

Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus di Tengah Isu Perselisihan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali dilaporkan putus setelah hampir dua tahun kembali menjalin asmara. Kandasnya hubungan Gigi dan Zayn kabarnya terjadi karena adanya perselisihan dengan ibunda sang supermodel, Yolanda Hadid.

Terkait perselisihan tersebut, pada hari Kamis (28/10) muncul cerita yang menyebut Zayn memukul Yolanda. Namun Zayn menyangkal jika ia melakukan hal tersebut kepada ibu kekasihnya.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan privat untuk putri saya tumbuh," katanya lewat Twitter.

Kepada TMZ, Zayn Malik dengan tegas meyangkal dirinya melakukan serangan kepada Yolanda. "Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan kembali menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," ungkap Zayn.

Kondisi Gigi Hadid

Seiring dengan perseteruan dan kabar perpisahannya dengan Zayn, saat ini Gigi hanya fokus merawat putri mereka, Khai. "(Gigi hanya fokus memberikan yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi," ujar sumber dekatnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid telah menjalin hubungan putus-nyambung sejak tahun 2015. Namun saat keduanya kembali bersama di tahun 2019, kehangatan begitu nampak seiring kelahiran putri mereka.

Beda Pendapat dalam Keluarga

Dalam wawancara dengan Haper's Bazaar di awal tahun 2021, Gigi sempat berbagi jika Zayn butuh waktu agar bisa bersuara dan mendiskusikan berbagai masalah dengan keluarganya, termasuk Bella dan Anwar Hadid.

"Awalnya dia seperti, 'Bagaimana saya mendapatkan kata di edgewise?' Tapi sekarang dia sangat nyaman. Dia mengungkapkan pikirannya. Ketika dia berada di tengah-tengah urusan keluarga dan semua orang seperti, 'Zayn, kamu di pihak siapa?' dia menawan," katanya.

"Dia biasanya ada di pihak ibuku. Jadi, dia pintar dalam hal itu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading