Sukses

Entertainment

Rans Entertainment Umumkan Kolaborasi dengan Emtek Group

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui Rans Entertainment terus melebarkan sayap bisnisnya dengan menggaet beberapa perusahaan untuk bekerjasama. Yang terbaru, Rans berkolaborasi dengan Emtek Group lewat anak usahanya, Surya Citra Media (SCM).

Kolaborasi antara Rans Entertainment dan SCM diperkenalkan secara resmi melalui acara konferensi pers yang dihelat pada Jumat (29/10/2021). "Suatu kehormatan buat kita, kami terhormat untuk bergabung di rans. Kami di sini melalui IEG (Indonesian Entertainment Group) melakukan investasi di Rans. IEG adalah subsidary dari SCM," kata Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek.

"Kita sangat excited membuka gebrakan baru dengan berpartner dengan Rans Entertainment. Kami berharap dengan perpaduan ini kita bisa menghadirkan konten-konten yang bisa memberikan benefit kepada advertiser. Yang kedua adalah kita akan mendapatkan penggabungan skala ekonomi yang lebih besar," lanjutnya kemudian.

Peresmian Simbolis

Sebagai langkah awal terjalinnya kolaborasi antara Rans Entertainment dan SCM, pada Minggu, 31 Oktober 2021 mendatang akan ada program yang ditayangkan secara live dari SCTV dan Channel YouTube Rans Entertainment. Dan acara tersebut, nantinya akan pengumuman dari kolaborasi yang terjalin antara dua pihak tersebut.

"Stimulus aja, nanti kami akan ada program bersama di SCTV dan RANS Channel hari Minggu ini. Itu juga sebagai simbolis kerjasama kita yang tercipta," papar Sutanto Hartono.

Garap Liga 3

Di samping itu, beberapa hal yang juga sudah digodok antara Rans Entertainment dan SCM terkait kolaborasi yang terjalin ialah penayangan kompetisi sepakbola Liga 3. Selain bentuk kerjasama, kolaborasi tersebut juga diharapkan bisa menjadi trigger perkembangan olahraga Indonesia, khususnya di cabang sepakbola. Di samping itu, beberapa bentuk kerjasama lainnya pun disebut akan segera hadir.

"Liga 3 kemarin kita ngobrol sama Raffi, jadi kita gabungkan platform-nya Rans dan SCM," kata Sutanto Hartono. "Ini semangatnya Rans lah, kita punya challenge liga 3 itu adalah startnya untuk masuk liga1, kita ter-challenge untuk mempopulerkan itu," timpal Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading