Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Jadi Komisaris di Rans Entertainment, Tugasnya Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ketawa

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep terus melakukan terobosan sebagai seorang pengusaha muda. Setelah mengakuisisi klub sepakbola Persis Solo, kini namanya tiba-tiba muncul di jajaran petinggi Rans Entertainment. Diketahui, Kaesang menjabat sebagai komisaris di usaha yang dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Munculnya nama Kaesang sebagai salah satu petinggi di Rans Entertainment bermula dari pengumuman kerjasama yang dijalin Rans Entertainment dan anak usaha Emtek Group, Surya Citra Media (SCM). Saat konferensi pers terkait kerjasama tersebut, Kaesang diperkenalkan sebagai Komisaris Rans Entertainment.

Disinggung soal jabatannya di Perusahaan milik keluarga Raffi Ahmad itu, Kaesang Pangarep menjawab dengan nada bercanda. "(Tugas) Saya sih simpel, menghibur mereka (Raffi dan Nagita Slavina). Yang penting mereka ketawa," katanya.

 

Menjaga

Lebih lanjut, Kaesang pun terkesan enggan menjelaskan awal mula namanya bisa berada di jajaran petinggi Rans Entertainment. Namun, sebagai komisaris ia mengaku punya kewajiban untuk menjaga segala lini bisnis yang berada di bawah naungan Rans Entertainment bisa berjalan sesuai dengan semestinya.

"Kalau saya kan udah tau visi misinya (Rans Entertainment), fungsi saya supaya itu bisa on track aja," paparnya.

Sama-Sama di Dunia Kreatif

Kaesang pun mengatakan ada keterkaitan antara dirinya dan ranah bisnis Rans Entertainment yang kebanyakan bergelut di bidang industri kreatif. Maka dari itu, ia pun menganggap punya banyak kesamaan visi dan misi dengan Raffi untuk bisa membuat Rans Entertainment terus berkembang.

"Rans juga di dunia kreatif dan saya juga berangkat dari situ, jadi sejalan lah. Saya pengin bantu-bantu juga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading