Sukses

Entertainment

3 Tahun Menikah, Maia Estianty Selalu Diperlakukan Seperti Ratu

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga. Selama menjadi istri, Maia mengaku sangat bahagia, pasalnya dia selalu diperlakukan seperti ratu.

Hal itu dikatakan Maia Estianty di akun instagram pribadinya, Jumat (29/10/2021). Dalam unggahan tersebut, Maia juga sempat mengunggah beberapa potret kebersamaan dengan suami selama menikah.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan. Alhamdulillah melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan. Happy Anniversary my love @irwanmussry," tulis Maia Estianty.

Selalu Diperlakukan Spesial

Selanjutnya Maia Estianty memuji perlukan suami padanya selama menikah. Katanya, Irwan Mussry selalu memperlakukan dia sebagai perempuan yang sangat spesial.

"Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya. Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan, begitu pula aku kepadamu," imbuhnya.

Ucapan Terima Kasih

Sebagai penutup, Maia Estianty mengucapkan rasa terima kasihnya pada suaminya itu. Tak lupa dia mengucapkan rasa cintanya pada Irwan Mussry.

"Terima kasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya. I love you di dunia sampai akhirat my love. My love of my life," tutup Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading