Sukses

Entertainment

Curhat dan Dapat Hadiah Bagi Pecinta BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Intip Caranya!

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sudah menjadi salah satu tayangan favorit bagi masyarakat. Tak heran ketika sinetron tersebut mampu bertahan sampai 300 episode lebih. Ini membuktikan betapa sinetron ini dicintai pemirsa dan pecintanya.

Memang, selain para pemain yang memiliki wajah yang segar di industri sinetron, juga adanya cerita yang sangat enak untuk selalu diikuti. Juga, kisah cinta Nana dan Dewa sangat relevan dengan kehidupan nyata.

Sehingga banyak orang yang mungkin punya kesamaan dengan kisah dalam sinetron yang diperankan oleh Zoe Jackson dan Cinta Brian tersebut. Dan kini, para pecinta BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa menuangkan curhatannya.

Seperti diketahui, Nana kerap menuangkan isi hatinya dalam sebuah buku harian. Karenanya, bagi yang baper sama lika-liku cinta Nana dan Dewa di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga bisa banget ikut curhat dan menguatkan Nana menghadapi segala ujian dalam hidupnya. Yuk intip caranya!

Caranya Gampang

Caranya sendiri sangat gampang. Pertama-tama, siapapun yang ingin ikut harus klik Link Ini. Setelah itu, isi biodata singkat dan tinggal curahkan curhatan hatimu di kolom yang telah tersedia.

Di sana, kamu bisa menuliskan apa saja yang kamu rasakan tentang sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Seru banget kan? Tapi setelah itu kalian juga wajib untuk share keseruan ini di media sosial masing-masing.

10 Curhatan Terbaik

Nantinya, 10 curhatan terbaik akan dipilih oleh tim redaksi dan ditayangkan secara spesial di halaman di KapanLagi.com. Karenanya para pecinta sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI wajib banget buat ikutan.

Nantinya bakal ada update-update terbaru yang juga patut kalian nantikan, so make sure buat selalu cek situs dan juga akun sosial media KapanLagi.com biar nggak ketinggalan ya.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ini punya jalan cerita yang tak diduga-duga. Awalnya, Nana dan Dewa tak saling cinta namun lama-lama mereka jadi pasangan paling romantis. Namun, kemesraan mereka tak berjalan mulus-mulus saja.

Pasalnya, selalu ada rintangan yang datang. Mulai dari kesalahpahaman, hingga kehadiran Fajar yang diperankan Rangga Azof serta kehadiran Dewi yang diperankan Claresta Taufan. Lalu seperti apa sih kelanjutan nasib Dewa dan Nana?

Saksikan terus sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading