Sukses

Entertainment

8 Artis Tak Malu, Masih Muda Tapi Beruban

Fimela.com, Jakarta Uban bagi sebagian orang dianggap sebagai salah satu masalah pada rambut. Tak hanya pada masyarakat biasa, namun kalangan artis juga terkadang sudah memiliki uban pada rambutnya meskipun usia mereka masih terbilang muda.

Tak jarang mereka yang beruban berusaha menutupinya dengan beberapa cara. Namun, beberapa artis ini malah tak merasa risih dengan penampakan beberapa helai rambut yang sudah mulai memutih. Mereka bahkan memamerkannya di media sosial.

Berikut beberapa artis yang terbilang masih muda dan tak masalah ketika ubannya diketahui oleh masyarakat luas. Siapa saja? Mari kita simak.

Nagita Slavina

Nagita Slavina juga pernah terlihat dengan ubannya ketika tengah live streaming di media sosialnya. Ia bahkan menolak ketika hair stylish meminta izin untuk mencabutnya.

Kimberly Ryder

Belum berusia 30 tahun, namun Kimberly Ryder juga telah memiliki uban. Ia pun tak merasa malu dengan adanya uban tersebut karena merupakan fase natural pada manusia.

Vanessa Angel

Vanessa Angel tampak dengan ubannya yang menyembul kala ia tengah memeluk sang anak. Padahal usia Vanessa Angel masih belum menginjak usia kepala tiga.

Marshanda

Marshanda pernah memperlihatkan secara tak sengaja beberapa ubannya dalam sebuah unggahan di media sosial. Kala itu ia terlihat mengunggah foto tanpa makeup, dan beberapa netizen pun menemukan uban pada rambutnya.

Gading Marten

Rambut di kepala Gading Marten tampak tak hitam seluruhnya. Beberapa diantaranya sudah menampakkan kesan memutih. Pun demikian, Gading selalu bisa tampil stylish.

Didi Riyadi

Berusia 40 tahun bagi pria merupakan saat yang matang. Dan Didi Riyadi ternyata sudah memiliki uban yang lumayan banyak di kepalanya. Bahkan bagian jambangnya pun sudah ada yang memutih.

Dude Harlino

Dude Harlino juga sudah mulai beruban. Namun ia tak pernah malu dengan ubannya tersebut. Ia justru tampak semakin matang dengan beberapa uban di kepalanya.

Dena Rahman

Dena Rahman juga termasuk mereka yang telah beruban di usia relatif muda. Ia pernah memamerkan ubannya di media sosal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading