Sukses

Entertainment

Kembali Aktif di Acara Televisi, Luna Maya Merasa Senang

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sempat lama vakum tampil di televisi. Selain di Instagram, dirinya lebih banyak aktif di media sosial. Namun, kini dirinya sedikit demi sedikit mulai tampak dalam beberapa acara di televisi.

Seperti baru-baru ini ketika ia menjadi salah satu pembawa acara di ulang tahun sebuah stasiun televisi. Kala itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu berkesempatan membawakan acara tersebut bersama rekannya, Raffi Ahmad.

"Seneng mulai aktif lagi di TV. Kemarin-kemarin udah berapa tahun gue kagak ada di TV," ucap Luna Maya di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pertemuan dengan Ariel

Dalam acaratersebut kebetulan Luna Maya bertemu dengan Ariel NOAH. Momen tersebut pun sempat divideokan dan rama menjadi perbincangan. Sebagaimana diketahui, sampai sekarang ini masih banyak penggemar yang berharap keduanya balikan.

Namun, menurut Luna balikan bukan hanya keinginan satu orang saja. Karena untuk menjalin hubungan kembali, diperlukan keinginan dua pihak terkait. Pada momen pertemuan itu juga ada Ahmad Dhani. Luna dan Ariel pun sempat bercakap singkat.

"Soalnya penuh risiko kalau ketemu," ujar Ariel NOAH sembari tertawa. "Bisa saja," sambung Luna Maya.

Kerja Lagi

Di akun Instagram, Luna Maya memang kerap memamerkan liburannya ke beberapa destinasi wisata. Tentunya, liburan merupakan sebuah momen bagi Luna untuk memanjakan diri dan sekaligus sebagai penyegaran atas kesibukan sehari-hari.

"Sudah liburannya selesai. Sekarang waktunya kerja. Mau bikin rumah," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading