Sukses

Entertainment

Vincent Verhaag Siapkan Rumah Ternyaman untuk Jedar dan El Barack

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar pada Jumat (22/10/2021). Sebagai bentuk tanggung jawabnya, ia pun tengah mempersiapkan sebuah rumah megah untuk ditempati bersama sang istri dan anak-anaknya kelak.

Menurut Vincent, rumah tersebut memang ia bangun untuk tempat tinggal permanen keluarganya kelak. Ia tak ingin tanggung-tanggung dalam pembuatannya dan mengutamakan kenyamanan istri dan anak-anaknya, termasuk El Barack Alexander.

"Konsepnya megah sih, harus bisa nyaman buat istri dan anak. Kita juga panjang, untuk adik-adik (El Barack), Vincent mikirnya tuh 5 sampai 10 tahun ke depan. Jadi itu nggak usah pindah-pindah mulu jadi Vincent siapkan konsep rumah yang lebih besar agar istri dan anak-anak nyaman," ucapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fasilitas Mewah

Sebut ingin mengutamakan kenyamanan anggota keluarganya, fasilitas yang dihadirkan Vincent Verhaag ke rumah idamannya pun tak main-main. Vincent menuturkan, di rumah yang berdiri setinggi 3 lantai itu akan dilengkapi dengan beberapa ruangan khusus.

"Ada kolam renang di lantai bawah, ada kantor di bawah. Di lantai 2 ada 3 kamar, di lantai dasar ada kamar, ada bar, banyak sih. Di lantai 3 ada gym dan ruangan ekstra. Di lantai 3 juga ada game room buat El dan adik-adiknya," jelasnya.

Diskusi

Vincent lantas menegaskan, apa yang ia persiapkan di rumah yang kini sedang dalam proses pembangunan itu sudah hasil diskusi dengan Jessica Iskandar. Rumah yang berkonsep modern klasik dengan tema warna monokrom tersebut disebut Vincent memang merupakan rumah hasil tukar pikiran dengan Jedar.

"Iya (diskusi). Aku pelan-pelan kayak, 'eh kalau rumah kayak gini bagusnya apa ya, desainnya gimana ya', tapi masalahnya dia (Jedar) nggak ngeh-ngeh, lama nih engehnya. Akhirnya dia ngomong gini, gini, gini, akhirnya masukan dari dia aku masukin ke rumah, karena buat dia kan rumahnya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading